Menikmati Suasana berbeda di Floating Market Lembang

floating market bandung viewDI Bandung ada Floating Market Lembang atau Pasar Terapung yang tak kalah menawan dengan Floating Market di sungai barito di Banjarmasin, kalimantan selatan ataupun di Damnoen Saduak di Ratchaburi , di negara Thailand. Kawasan ini dulunya merupakan tempat memancing, Saat ini sudah berubah total menjadi tempat wisata baru di bandung yang memiliki konsep floating market.

floating market bandung view
Bandung yang populer dengan cuaca dingin dan suasana pegunungan ternyata kaya akan tempat wisata yang sangat indah yang mungkin hanya sedikit orang yang mengetahuinya. Anda pasti akan mendapati diri anda suasana yang beda dari biasanya dimana anda berkunjung ke Floating Market yang tak kalah menawan.
Floating Market Bandung ini bertempat di Lemang, Di Kawasan Bandung Utara, dekat dengan Grand Hotel lembang, Agar bisa merasakan suasana Floating Market Bandung ini, Anda bisa berkunjung pada 7 hari dalam seminggu. Pada weekdays Anda Cuma bisa menikmati panorama nya saja tanpa membeli barang di floating market. Agar anda bisa menikmati secara keseluruhan ,lebih baik Anda mengunjunginya di akhir pekan mulai jam 8 pagi hingga jam 9 malam.
floating market bandung,wisata floating market
panorama floating market bandung
suasana floating market bandung
suasana floating market bandung
Tarif Masuk ke taman rekreasi ini cukup terjangkau , Anda Cuma diharuskan membayar fee tiket per kepala yaitu 10 ribu rupiah dan kalau anda mengendari mobil dikenakan biaya 5 ribu rupiah. Tiket itu dapat anda tukarkan dengan minuman di pintu masuk.
Hal yang mengesankan dari Pasar terapung lembang ini ialah untuk berlanja disini anda wajib menggunakan koin sebagai alat tukar. Anda bisa menukar uang di loket yang ada di setiap wahana. Dua lokasi lain yang ada di lokasi ini yakni, Kampung Leut dan Taman Kelinci.
Kampung Leuit menyuguhkan suasana desa yang khas layaknya persawahan, perkebunan , sayuran organik atau-pun perkebungan strawberry. Disini ada bisa memetik sendiri buah buahan tersebut.Terdapat juga Taman Kelinci yang dimana anda bisa memberi makanan kepada kelinci yang dibiarkan bebas.
floating market bandung,wisata floating market lembang
floating market bandung,wisata floating market lembang
floating market bandung
mushola floating market bandung
Selain floating market Lembang, Anda juga bisa berkunjung di tempat wisata lain nya di bandung utara di sekitar Lembang seperti pemandian air panas Ciater , keidahan menawan di Curug Maribaya serta Tangkuban Perahu.
Menarik Bukan ? Akhir Pekan adalah waktu yang pas untuk berlibur. Tapi anda harus bersabar dengan kota bandung yang lumayan macet. Selamat berwisata . Jangan lupa share ke facebookdan twitter ya jika bermanfaat .



0 comments:

Poskan Komentar

=> Fachridhzoe Wisata <=