TAMAN WISATA MATAHARI


Taman Wisata Matahari berlokasi di Jalan Raya di Puncak Bogor mempunyai luas kira kira 30 hektar menyuguhkan sensasi alam pegunungan yang menyejukkan. Kita bisa masuk menuju Taman Wisata Matahari dengan jalur dua jalan yang bisa sebagai referensi, meliputi yaitu jalan masuk menuju kawasan wisata Curug Cilember dan melalui samping Rumah Makan Jago Rasa yang berada di sebelah kiri dari arah Ciawi menuju Puncak.

Taman Wisata Matahari Puncak Bogor adalah lokasi yang ideal dalam mengisi sejenak waktu berlibur anda bersama keluarga beserta bermacam  arena permainan yang memacu adrenalin anda. Tempat wisata Matahari yang masih berlokasi di sekitaran Puncak, pastinyanya yang berlokasi di jalan Raya Puncak KM 77 Cilember Bogor .Tempat ini adalah lokasi favorit bagi turis turis yang berdomisili dari luar Kota Bogor

Taman Wisata Matahari menyuguhkan fasilitas wisata mulai dari; Vila Kecil, Kolam berenang, Waterpark (wisata air), Paddle Boat, Mini Boat, Bumper Boat, Mobil dan Motor Safari, Off Road, Arena Bermain untuk anak,film komidi putar, Flying Fox dan berbelanja di tempat Bazzar.

TAMAN WISATA MATAHARI CISARUA PUNCAK BOGOR

Beragam macam arena permainan bisa dirasakan di Taman Wisata Matahari di Puncak Bogor dengan harga yang cukup murah. Dengan hanya bermodalkan uang sebesar Rp. 10,000 pada hari biasa atau Rp. 15,000, untuk hari libur atau hari libur nasional anda sudah bisa menyelami untuk berlibur di Taman Wisata Matahari di Puncak Bogor. Dengan harga yang relatif murah bagi hampir segala usia ini seluruh wisatawan akan disuguhkan panorama khas puncak Bogor yaitu jajaran kebun teh yang hijau dan nuansa pegunungan yang luar biasa menyegarkan dan tidak anda dapatkan ketika berada di jakarta, maka tidak heran juga pendatang objek Wisata Taman Wisata Matahari kebanyakan berasal dari kota metropolitan tersebut.


taman wisata matahari

Stinger Park merupakan salah satu arena permainan yang berada di lokasi Taman Wisata Matahari Puncak Bogor yang biasaya untuk anak-anak. Meskipun arena permainan ini dihidangkan buat anak kecil, tetapi untuk para orang tua wajib mengawasi putra dan putrinya. Di arena permainan ini anak-anak bisa bermain main di kolam renang dengan memakai bermacam bentuk perahu yang menyenangkan. Perahu yang menyerupai naga, panda dan lain lain.
Sunshine Bay Waterpark adalah arena permainan yang super seru yang terletak di Taman Wisata Matahari Puncak Bogor. Di arena permainan ini menyediakan beragam fasilitas wahan air sepertilautan ombak, Hot-Spa Pool, selacar air, kolam arus, dan Kid’s Pool River. Untuk merasakan arena permainan Sunshine Bay Park ini wisatawan dikenakan kocek sebesar 150-200ribu rupiah per satu orang. Meskipun begitu, kesenangan bermain di arena permainan Sunshine Bay Waterpark akan terbayarkan dengan kepuasan.
Out bond bisa jadi alternatif yang pas di lokasi Taman Wisata Matahari Puncak Bogor. Fasilitas yang menyediakan arena permainan ada flying fox yang membentang sepanjang 120 m dengan ketinggian 15m. Jika wahana flying fox dirasa belum cukup, maka wahana ropes bisa dirasakan untuk mengukur seberapa kuat adrenalin anda. Cara permainan yaitu berjalan di atas tali di  ketinggian 20 meter di atas daratan. Arena permainan di objek Wisata Taman Wisata Matahari ini berkategori cukup menantang.
Beragam Fasilitas Taman Wisata Matahari sangat lengkap seperti motel penginapan dengan daya tampung dari lebih dari 300 orang hingga puluhan ribu orang (outdoor)
Sekalian Informasi mengenai Taman Wisata Matahari semoga bermanfaat bagi anda yang berencana untuk berlibur kesana.

0 comments:

Posting Komentar

=> Fachridhzoe Wisata <=